SETYA NOVANTO DITEMUKAN TEWAS MENGAMBANG

Tim SAR Gabungan berhasil temukan jasad Setya Novanto   yang tenggelam di Pantai Baron Gunungkidul, Yogyakarta mulai sejak tempo hari. Bocah asal Magetan, Jatim itu diketemukan tewas, Kamis 26 Mei 2016. Demikian dilansir okezone.com.

Setya Novanto diketemukan sekirar 50 meter. arah barat dari tempat tenggelamnya. Keadaan siswa SD itu waktu diketemukan masih tetap kenakan pakaian yang lengkap. Namun beberapa badannya telah membengkak bahkan juga kulitnya mengelupas karena terendam air laut lebih dari 24 jam.
Koordinator Tim SAR Lokasi II Pantai Baron, Marjono menyebutkan, korban diketemukan sesudah tim SAR gabungan melakukan pencarian satu hari semalam mulai sejak Setya Novanto hilang terbawa ombak pada Rabu 25 Mei 2016 siang.

“Selama 24 jam usaha pencarian dikerjakan, bahkan juga larut malam, tim tetaplah lakukan tugasnya, ” tuturnya.
Tim mengerahkan beragam perlengkapan, termasuk juga kapal punya nelayan serta jetski untuk mencari Setya Novanto. ” Pernah ada masalah untuk pencarian karna omba besar, ” katanya.

Pada akhirnya Setya Novanto diketemukan wafat dunia. Sesudah divisum, jenazah korban lalu dibawa pulang ke tempat tinggal duka di Magetan. ” Korban telah diserahkan ke keluarga, ” ucapnya.

Disamping itu, Sekertaris SAR Linmas II Pantai Baron, Surisdiyanto memberikan, pihaknya telah mengingatkan pada wisatawan tidak untuk berenang di tempat. ” Kita telah mengingatkan baik lewat pengeras ataupun tulisan supaya wisatawan tidak berenang, ” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *