SELLY ANDAYANI MENDAPAT PENGHARGAAN

Dra Hj Selly Andayani, MSi mendapatkan penghargaan dari kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga yakni  penghargaan Koperasi Berprestasi dan Bakti Koperasi 2017 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11 Juli 2017) malam.  Selly Andayani mendapat penghargaan tersebut karena di nilai mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas koperasi di Nusa Tenggara Barat. 

Selly Andayani mendapat penghargaan tersebut bersama  134 orang pegiat koperasi dari seluruh Indonesia yakni  Bupati/Walikota 20 orang, pejabat daerah dua orang, Kepala Dinas Provinsi 18 orang, Kepala Dinas Kabupaten/Kota sembilan orang, tokoh masyarakat 48 orang, dan Koperasi Berprestasi 37 orang pengurus koperasi.

Ke-20 Bupati/Walikota itu adalah Bupati Deli Serdang (Sumut), Bupati Dharmasraya (Sumbar), Bupati Kerinci (Jambi), Bupati Garut (Jabar), Bupati Kuningan (Jabar), Bupati Tasikmalaya (Jabar), Bupati Kudus (Jateng), Bupati Sintang (Kalbar), Bupati Kapuas Hulu (Kalbar), Bupati Tanah Laut (Kalsel), Walikota Tangerang, Walikota Kediri (Jatim), Walikota Pasuruan (Jatim), Walikota Manado (Sulut), Walikota Gorontalo, Walikota Bitung (Sulut), Walikota Makassar (Sulawesi Selatan), Walikota Ternate (Maluku Utara), Wakil  Walikota Bandung (Jabar), dan Wakil Walikota Mataram (Nusa Tenggara Barat).
Penghargaan yang diterima Dra Hj Selly Andayani, MSi merupakan wujud apresiasi kementerian koperasi dan UKM atas kinerja Selly Andayani selama menjabat sebagai kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dra Hj Selly Andayani menjabat Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Provinsi  Nusa Tenggara Barat sekitar enam bulan, cukup singkat namun sejumlah kegiatan berhasil di selesaikan. Sedangkan untuk kegiatan yang sudah di program  di tahun 2017 ini akan di dilanjutkan oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru.
SELLY ANDAYANI mendapat penghargaan
Piagam penghargaan Selly Andayani
Penghargaan tersebut sebagai bukti kemampuan yang dimiliki oleh Ibu Selly Andayani yang pada saat ini banyak mendapat dukungan untuk maju dalam pemilihan kepala daerah, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada tahun 2018 mendatang.  
Piagam perhargaan tersebut tertuang pada Kepmen KUKM nomor : 20/KEP/M.UKM/VI/2017 memberikan Penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah kepada Dra Hj Putu Selly Andayani, MSi jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Provinsi  Nusa Tenggara Barat atas jasa dan darma bakti dalam memajukan kegiatan koperasi dan usaha kecil dan menengah. Penghargaan itu ditetapkan di jakarta 22 Juni 2017 dan diserahkan pada puncak hari koperasi 12 juli 2017.
Berita terkait dapat peroleh melalui :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *