Ruslan Turmudzi, Rekam Jejak Selly Andayani Jelas

Drs Ruslan Turmudzi, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD NTB  menyatakan, bahwa bakal calon yang diusung partai merupakan aspirasi dari masyarakat. PDI Perjuangan tetap mengusung kadernya dengan   mempertimbangkan aspirasi masyarakat.  Apalagi calon tersebut memiliki rekam jejak yang jelas seperti Selly Andayani.

“PDI Perjuangan selalu   dengarkan aspirasi dari masyarakat,” kata Ruslan

Untuk menetapkan calon, ada mekanisme yang harus dilakukan oleh  partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih ini. Bakal calon baik internal partai maupun eksternal akan dijaring dan disaring melalui DPC Partai, DPD maupun DPP Partai, Selanjutnya dilakukan penyaringan. DPP Partai akan melakukan fit and propertest selanjutnya aan ditetapkan dalam pleno DPP PDI Perjuangan,

Seperti diketahui  Selly Andayani  memiliki elektabilitas cukup baik. Di birokrasi memiliki kemampuan yang cukup mumpuni, melihat pengalamannya pernah menjabat sebagai Penjabat Wali Kota Mataram selama delapan bulan menorehkan prestasi yang sangat dirasakan ASN Mataram maupun masyarakat.

Pada saat menjabat Pejabat Walikota Mataram, hal yang sangat fenomenal dilakukan adalah menaikkan gaji petugas kebersihan yang semula Rp 700 ribu   menjadi Rp 1,2 juta. Selanjutnya  saat menjabat di Biro Keuangan Setda NTB, ia menaikkan pula uang makan PNS dari Rp 10 ribu per hari menjadi Rp 20 ribu per hari. Ini merupakan rekam jejak pejabat yang memperhatikan pegawainya. Hal tersebut merupakan modal dasar yang cukup baik.

Saat menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM NTB, Selly mengarahkan pelaku usaha untuk mendapat dana pinjaman dari BLUD dengan suku bunga sangat rendah. Sedangkan di Dinas Pendapatan Daerah NTB menginisiasi pembayaran pajak kendaraan menggunakan aplikasi bekerja sama dengan salah satu operator seluler. Kini, di Dinas Perdagangan NTB ia tengah merancang program i-shop untuk mempermudah pedagang mengakses pasar.

“Bahkan sinyal dorongan dari relawan Selly menyebar melalui media sosial,” tambah Ruslan.

Menanggapi hal ini,  Selly Andayani mengapresiasi dukungan dan doa yang mengarah padanya untuk ikut di Pemilihan Gubernur NTB 2018 mendatang.

“Kita apresiasi mereka, terima kasih itu kan sebagai polling mereka melihat bakal calon pemimpin yang menurut mereka layak, mempunyai kemampuan” ungkap Selly.

Pasti kita dukung calon yang disenangi masyarakat dan punya rekam jejak yang baik dan pro rakyat pungkas Ketua Fraksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *