KAI TRAVEL FAIR DI JCC MEMBLUDAK

Untuk pertama kalinya PT Kereta Api Indonesia menyelenggarakan event KAI Travel Fair. Dalam event ini PT Kereta Api Indonesia menawarkan lebih dari 642.000 tiket kereta eksekutif ke berbagai tujuan dengan diskon besar-besaran hingga 72%.

Event KAI Travel Fair dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Balai Sidang – Senayan, Hall B mulai tanggal 29 – 30 Juli 2017. Periode perjalanan yang dapat dipesan mulai tanggal 7 Agustus – 31 Oktober 2017.

Tiket keret api Jakarta – Surabaya mulai dari Rp 150.000, Jakarta – Yogyakarta mulai dari Rp 125.000, Jakarta – Semarang mulai dari Rp 100.000, Jakarta – Cirebon mulai dari Rp 60.000, Jakarta – Bandung mulai dari Rp 30.000, Jakarta – Kutoarjo mulai dari Rp 100.000. Dan masih banyak daerah tujuan lainnya.

Pada Sabtu 29 Juli 2017, pengunjung KAI Travel Fair 2017 sangat membludak. Kapasitas ruangan dinilai kurang memadai sehingga kadang terjadi insiden saling dorong antar pengunjung di pintu masuk utama,

KAI Travel Fair
Antrian Pengunjung KAI Travel Fair di JCC

Membludaknya pengunjung yang datang sudah terlihat pada dini hari mulai pukul 02.00 dini hari. Pengunjung sudah antr untuk bisa masuk di arena KAI Travel Fair di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta.

Pihak KAI pun akhirnya memenpatkan pengunjung yang membludak di hall B karena ruangan utama tidak bisa menampung semua pengunjung. Tal bisa dihindari banyak pengunjung yang melayangkan protes. HAl tersebut dikarenakan mereka tidak bisa ke hall utama.

Pihak KAI pun tak bisa berbuat banyak saking tingginya minat masyarakat. Pihak penyelenggara dan KAI akhirnya membuka akses web Online Travel Agent sehingga semua orang bisa membeli tiket promo tersebut secara online. Tak harus di tempat travel fair.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *