Ayo ke Memorial Park San Diego Hills

San Diego HillsRamainya kasus pemakaman fiktif di DKI Jakarta pada pertengahan 2016 lalu menandakan besarnya permintaan lahan pemakaman. Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta sudah menemukan ratusan makam yang terindikasi fiktif. Sebagian besar kemudian dibongkar agar bisa digunakan oleh masyarakat sesuai aturan.Permintaan lahan pemakaman mewah menjadi tren di Asia Tenggara, di picu oleh meningkatnya orang kaya di kawasan tersebut. Salah satu kawan pemakaman mewah adalah San Diego Hills.

Penyediaan lahan makam sekarang bukanlah persoalan enteng bagi Pemerintah Provinsi Jakarta. Sebab, 95 unit tempat pemakaman umum (TPU) yang dimiliki Jakarta saat ini yang luasnya mencapai 580 hektare tidak mampu lagi menampung jasad warga DKI yang meninggal. Maka menjadi peluang pihak swasta untuk ikut mengelola jasa pemakaman sebagaimana yang dilakukan PT Lippo Karawaci Tbk dengan San Diego Hills.

Setidaknya ada tiga proyek pemakaman komersial yang dikembangkan sebagai estate pemakaman yang kesemuanya berada di kawasan Karawang, Jawa Barat. Ketiga makam itu memiliki lahan pengembangan cukup luas, seperti Taman Kenangan Lestari seluas 32 hektare, Taman Memorial Graha Sentosa 200 hektare, dan San Diego Hills seluas 500 hektare.

Pengelola San Diego Hills menyediakan berbagai macam pilihan kapling dengan antara lain makam tunggal, ganda, keluarga, hingga kapling VIP (very important person). Ketiga pemakaman itu memang bisa dibilang kawasan elite karena didesain dengan biaya mahal, sehingga menciptakan lingkungan eksklusif dengan kualitas infrastruktur terbaik. Selain itu yang tak kalah penting, pengembang ingin menghapus kesan bahwa tempat pemakaman identik dengan hal-hal yang seram.

Pengembang pemakaman San Diego Hills bahkan menyediakan tiga fasilitas helipad di kawasan estate pemakaman untuk kebutuhan pendaratan bagi peziarah yang menggunakan helikopter. Tidak heran, bagi orang yang datang ke pemakaman itu serasa pergi piknik saja karena suasana yang memang menciptakan suasana rileks dan lanskap nya yang bernuansa rekreasi.

San Diego Hills paling menonjol terlihat sebagai kawasan rekreasi. Tepat di tengah-tengah kawasan pemakaman itu ada danau buatan seluas delapan hektare. Air danau itu berasal dari sudetan Sungai Citarum yang memang mengalir ke arah Kota Karawang. Pengelola San Diego Hills akan memanfaatkan danau itu sebagai sarana rekreasi bagi para pengunjung pemakaman. Akan disiapkan pula perahu-perahu dayung berikut guide.

San Diego Hills

Berikut Kelebihan San Diego Hills memorial park

  • Pemakaman Permanen, tanpa ada lagi biaya perpanjangan makam
  • Tanpa biaya perawatan rumput selamanya
  • Ketenangan dalam ber ziarah 
  • Keamanan 24 jam
  • Lokasi strategis dan akses yang mudah di jangkau
  • Bisa di wakaf kan , sertifikat Kepemilikan dapat di alihkan
  • Investasi yang menguntungkan,harga yang terus meningkat & dapat di jual kembali
  • Metode Pembayaran yang fleksibel 
  • Free asuransi jiwa, bagi pembeli di bawah usia 60 tahun

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *