Kawan Selly Greget Politik Kawula Muda

Kawan Selly, demikian anak-anak muda menamakan diri sebagai relawan untuk mendukung salah satu kandidat di Pilgub NTB 2018 mendatang. anak-anak muda yang tergabung dalam wadah ini sebagian besar adalah pemilih pemula yang ingin aspirasi politik bisa disalurkan.

Kawan Selly
Dede, Ketua Kawan Selly

Kumpulan kawula muda tersebut di ketuai oleh Dede dengan sekeratris Ayu Nindy,  dan menamakan diri KAWAN SELLY. 

“Kami sangat respek dan bangga dengan kepemimpinan Bu Selly. Saat menjabat Pejabat Walikota mampu mengangkat harkat anak- anak. Bu Selly mengawali kegiatan sebagai cikal bakal penyelenggaraan Hari Anak Nasional di Mataram,” ujar Dede di Mataram.

“Kami anak-anak sangat di perhatikan selama Bu Selly menjabat Walikota Mataram, banyak kegiatan anak-anak sebagai wujud perhatian belai kepada anak,” ditambahkan Ayu Nindy.

“Kami anak-anak Mataram pernah diajak rame-rame nonton film di Mall Epicentrum. Bahkan kami dikasih makan pula semua serba gratis” ujar lainnya. Saat itu yang hadir dalam acara nonton dan jalan-jalan bareng tersebut adalah anak – anak berkebutuhan khusus, ketua OSIS SMA se-Kota Mataram, Anak berprestasi dan anak panti asuhan.

Belum tentu teman-teman kami bisa ke mall, tapi atas inisiatif Bu Selly semua bisa terwujud tanpa dana dari pemda” sahut Ayu Nindy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *