JULIA PEREZ BICARA SEBELUM WAFAT

JUPE BICARA SEBELUM WAFAT

Jupe bicara dengan keluarganya sebelum menghembuskan nafasnya terakhir pada Sabtu tanggal 10 Juni 2017 di Rumah Sakit Dr Cipto MAngun Kusumo Jakarta pada pukul 11.12 WIB. Julia Perez meninggal karena menderita penyakit kanker serviks. Perjuangan Jupe melawan penyakit yang dideritanya telah dilakukan berbulan-bulan bahkan sampai berobat keluar negeri, namun takdir berkata lain.

sumber : Bintang.com

Sebelum meninggal pada 10 Juni lalu, Jupe sempat berbicara kepada keluarganya yang menungguinya setelah dilakukan tindakan medis, sempat mengobrol dengan keluarganya, apa yang diobrolkannya?

Dituturkan oleh Sammy bahwa setelah dilakukan tindakan medis dan  kondisi Jupe sadar, dia memanggil nama-nama orang, dia kondisi sadar walaupun masih ada pengaruh obat bius, di bisa mengenali orang-orang di sekitarnya dan sehari sebelum meninggal selalu memamnggil nama orang-orang.

Saat sadar dan dapat bicara sebelum menghembuskan nafas terakhirnya Julia Peres tidak ada pesan yang disampaikan secara khusus.

Jenazah Jupe sebelum dimakamkan di semayamkan di rumah duka dikawasan Cibubur Jakarta Timur, pelantun “aku rapopo” akan dikebumikan di pemakaman PondokRanggonCipayung Jakarta Timur nada 10 Juni sore hari. masyarakat berduyun duyun ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. Teman-teman artis pun tak ketinggalan ikut mengantarkan, termasuk Dewi Persik alias DP yang sempat pernah bersitegang dengan Jupe bahkan sampai masuk ke meja hijau.

Tonton link videonya ya….—

sumber : Youtube

Perjalanan Dilansir oleh beberapa media massa bahwa saat operasi sebelum meninggal dunia, Julia Prerez sempat kekurangan darah yakni golongan darah A+, demikian juga saat dilakukan tindakan medis pada bulan April 2017 lalu pun kekurangan golonga darah A+ dan membutuhkan transfusi.

Pada April 2017 tersebut Jupe  dikabarkan sempat mengalami kritis,  sehingga teman artis, saudara bahkan mantan suaminya Gaston Castano sempat mengunjungi Jupe yang saat itu pula dikabarkan menjalani cuci darah.

penyakit kanker serviks tersebut di derita oleh Jupe sejak  semtember 2014 lalu, sejak itu artis yang terkenal dengan lagu dangdut “aku rapopo” bolak balik ke singapura untuk menjalani pengobatan, Bahkan untuk membiayai pengobatan tersebut menjual aset yang dimiliki utuk biaya berobat yakni mobil bahkan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *