HASIL SURVEY SELLY ANDAYANI UNGGUL

Hasil survey media Pilkada NTB  merupakan media  informasi seputar Pilkada serentak di NTB yang sebagian beritanya dilansir dari dedia lokal dan nasional, menempatkan Selly Andayani urutan pertama.

Survey tersebut bersifat online dan tertutup. Artinya pemilih telah disediakan nama-nama calon untuk dipilih dan tidak bisa memilih nama lain. Untuk calon individu disediakan pilihan independen. Adapun pertanyaan survey tersebut, Siapakah Calon Gubernur NTB 2018-2023 Pilihan Anda?

Hasil pooling sampai pada Senin 14 Agustus 2017 pkl, 08.00 menunjukkan hasil perolehan sebagai berikut :

  1. Dra Hj Putu Selly Andayani, MSi   37%
  2. Dr Hj Siti Rohmi Djalilah, MPd 29%
  3. TGH Ahyar Abduh 9%
  4. Ali Bin Dachlan 7%
  5. Dr Ir Zulkieflimansyah, SE, MSc 5%
  6. H Suhaili FT, SH 3%
  7. Prof. H Ir Sunarpi, PhD 2%
  8. Dr KH Zulkifli Muhadly, SH, MM 2%
  9. TGH L Gede M Ali Wirasakti AM, MA 2%
  10. L Rudy Irham Srigede 1%
  11. Prof Farouk Muhammad 0%
  12. H. M Amin SH MH 0%
  13. Mori Hanapi, SE, MCom 0%

 

Hasil survey tersebut akan terus berubah sesuai dengan pooling yang diisi oleh pembaca Info Pilkada NTB. Saat ini Selly Andayani merupakan Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB sejak Januari 2017 s.d sekarang. Pendidikan sarjana di Universitas Mataram jurusan lulus  tahun 1988 dan melanjutkan  Pasca Sarjana Magister Ekonomika Pembangunan Universitas Gajah Mada Yogyakarta  lulus tahun 1999.

Jabatan yang pernah di emban oleh Selly Andayani adalah Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Biro Keuangan Setda NTB, Kepala Biro Administrasi Perekonomian Setda NTB serta Pejabat Walikota Mataram.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *