GATHNAS MILANISTI INDONESIA 2018 DI LOMBOK

GATHNAS MILANISTI INDONESIA
Gathering Nasional Milanisti Indonesia 2016 di Malang

Ghatering Nasional, GATHNAS MILANISTI INDONESIA 2018 akan di selenggarakan di Pulau Lombok. Gathnas sebelumnya, 2016 di laksanakan di Malang, demikian disampaikan Deny, salah seorang pengurus Milanisti baru-baru ini di Jakarta. Dengan dipilihnya Mataram sebagai lokasi Gathnas di harapkan semua pecinta klub sepak bola Ac Milan ini dapat berkumpul bersama.

Dengan diselenggarakannya GATHNAS MILANISTI INDONESIA di harapkan para pecinta klub Ac Milan ini dapat mempererat persaudaraan  sesama pecinta Ac Milan. Saat ini jumlah anggota Milanisti Indonesia tercatat lebih dari 18.000 orang anggota dari 88 wilayah yang tersebar di seluruh Indonesia mulai Aceh sampai Papua. Masing-masing wilayah akan mengirimkan perwakilannya untuk menghadiri Ghatnas Milanisti Indonesia tersebut.

Di dalam acara GATHNAS MILANISTI INDONESIA tersebut akan di selengarakan kegiatan sarasehan pengurus, wisata serta memilih lokasi Gathnas selanjutnya yakni 2020.

Untuk menjadi anggota Milanisti, pendaftaran baru dan daftar ulang keanggotaan kenakan kontribusi sejumlah Rp 175.000, dengan memperoleh paket berkualitas. Paket tersebut terdiri dari kaos member, kartu anggota berupa smart card yakni ezee, gantungan kunci, stiker serta beberapa diskon untuk  merchandise.

Acara GATHNAS MILANISTI INDONESIA 2018 di selenggarakan di lombok, maka pecinta klub Ac Milan dapat berwisata ke berbagai lokasi wisata di lombok antara lain :

  1. Pantai Senggigi
  2. Pantai Kuta
  3. Gili Trawangan
  4. Gili Meno
  5. Gili Air
  6. Air Terjun Sendang Gila
  7. Pantai Kuta
  8. Tanjung Aan
  9. Pantai Ping
  10. Pura Meru
  11. Taman Mayura
  12. Taman Narmada
  13. Pusuk
  14. Selong Belanak
  15. Pura Batu Bolong
  16. Makam Loang Baloq
  17. Danau Segara Anak
  18. Pantai Bangko Bangko
  19. Gili Nangu
  20. Gili Kondo
  21. Gili Lampu
  22. Pantai Ping

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *