Dumolid Antarkan Tora Sudiro ke Polisi

Polres  Jakarta Selatan menciduk Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia karena mengonsumsi Dumolid. Obat ini tergolong psikotropika berbahaya karena mengandung  nitrazepam. Ini jenis obat benzodiazepin yang bersifat psikoaktif.

Inti struktur kimianya adalah perpaduan dari cincin benzena dan cincin diazepine. Obat Dumolid ini digunakan untuk pengobatan insomnia sedang hingga parah. Obat ini bekerja dengan mempengaruhi bagian otak yang mengontrol emosi dan juga merilekskan otot-otot tubuh.

Saat ini dumolid sangat populer di kalangan anak remaja. Sebagai obat penenang, dumolid digunakan untuk membantu  yang mengalami kesulitan tidur atau insomnia. Dokter juga meresepkan bagi pasien yang mempunyai riwayat depresi agar mereka lebih mudah istirahat dan tidak terlalu lama terjaga.

Tora dan Mieke ditangkap di rumah mereka pada pukul 10,00 WIB di perumahan Bali View, Tangerang Selatan. Penangkapan ini hasil pengembangan kasus yang dilakukan kepolisian Jakarta Selatan. Penelusuran mereka mengarah pada nama Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

Di rumah  Tora Sudiro, polisi menemukan sebanyak 30 butir Dumolid. Jenis narkoba ini akhir – akhir ini sering dipakai sejumlah selebritas Tanah Air.

Pasangan suami istri ini, Tora Sudiro dan Mieke Amalia dalam pengakuannya kepada polisi telah menggunakan narkoba sejak  satu tahun terakhir. Mereka memakai Dumolid, yang sering digunakan sebagai obat penenang, karena kesulitan tidur akibat aktivitas pekerjaan yang terlalu padat.

Sejauh ini Tora Sudiro dan Mieke Amalia positif menggunakan Dumolid. Namun polisi perlu melakukan uji laboratorium untuk mengetahui kandungan obat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *