Mengenal Dr Dewi P Faeni, Ahli Hipnotherapi

dewiSosok Dewi P Faeni adalah pribadi yang begitu ramah serta hangat mempunyai motivasi begitu besar untuk membuat perubahan. Mimpinya adalah mengubah dunia supaya kehidupan menjadi tambah baik, aman, sejahtera untuk semua umat manusia.

Dewi P Faeni terlahir sebagai anak ke 3 dari 5 bersaudara. Seorang Dewi Faeni memiliki jiwa pemberani. Pembela kebenaran untuk suatu hal yang dipercayai nya. Pendidikan terakhir yang ditempuh adalah S3 di Universitas Padjajaran lulus pada tahun 2000.

Pengalaman jadi seseorang hipnoterapis ternyata bagaikan sebuah evolusi dalam kehidupan seorang perempuan Dewi. Dimana karirnya dimulai menjadi seorang konsultan serta periset yang mengurus sumber daya manusia di perusahaan minyak dunia sampai belasan tahunan.

Sampai disuatu waktu sosok Dewi   telah menjangkau taraf turning point, apakah akan tetaplah ada di lapangan atau mengurusi keluarga. Pada akhirnya wanita kelahiran 10 Maret 1964 ini menentukan pilihan untuk menjadi ibu rumah-tangga. Merasa tidak mau melepas pengetahuan yang didapat, Dewi juga menyalurkan ilmunya pada orang yang lain serta keahliannya dalam menghipnoterapi ini.

” Saya pilih untuk tinggal dengan keluarga sesudah 19 tahun berkarir di nyaris semuanya perusahaan minyak dunia. Bayangkan sepanjang 1 tahun bekerja di lapangan, saya cuma miliki waktu empat bulan untuk kumpul dengan keluarga. Satu hari saya berjumpa dengan keluarga Soeharto dan mereka sediakan tempat untuk praktik, ” tutur wanita yang miliki ketrampilan di psikologi industri ini.

Ibu Dewi Faeni bekerja sebagai Konsultan SDM, motivator, trainer produktivitas kerja, untuk karyawan di berbagai perusahaan nasional, multinasional, BUMN, Departemen Pemerintah. Ia juga begitu produktif menulis buku yang terkait dengan kesehatan mental. Dewi rajin berperan dalam aktivitas bakti sosial di berbagai pelosok tanah air dengan melakukan penyembuhan umum, pemerikasaan gigi, sunatan massal, operasi katarak, penyuluhan kesehatan dan pemeliharaan lingkungan sosial.

Dalam darma bakti nya untuk negara ia mengabdikan semua hidup nya untuk menolong sesama yang memerlukan. bekerja bersama dengan sebagian Kampus terkenal seperti Kampus Jayabaya, Kampus Budi Luhur serta telah lebih dari 30 beasiswa S1 serta S2 yang di entaskannya.

Beliau juga sebagai pendiri yayasan CHS (Club Hypnosis Sehati) , Dewi sudah menelurkan lulusan S1 serta S2, sekalian memberi beasiswa untuk yang kurang mampu. Dewi dilandasi semangat kerabat sedarah Pangilma Besar Jendral Sudirman, dan kedua Bapak serta Ibunya yaitu suatu amanah untuk melanjutkan cita – cita beliau jadi bentuk dari yang diimpikannya.

Dr Dewi seseorang pekerja sosial yang memperjuangkan hak – hak anak – anak serta orang-orang marjinal. lewat baksti sosial yang sering ia kerjakan, penyuluhan kesehatan, pemerikasaan gratis, pemerikasaan gigi, sunat massal n, pemberian beasiswa, penambahan motivasi serta operasi katarak. panggilan jiwanya yaitu buat lingkubgan di sekitarnbya jadi tambah baik serta sejahtera.

Dr Dewi Faeni menjadi penyantun serta donatur tetap panti asuhan serta orang-orang marjinal di sekelilingnya, binaanya ada di penujuru daerah bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Kaliurang, Serang, Lembang, Bandung, Denpasar, Karang asem, Bali, Bontang, Depok, Palmerah utara, Puncak dan di banyak tempat yang lainnya.

Sistem penyuluhan yang Dr Dewi kerjakan menggunakan santunan, ia menerapkan metode Hipnosis sebagai langkah efisien untuk tingkatkan pola fikir yang positif.

Saat ini Dr Dewi P Faeni aktif sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Budi Luhur, Jakarta Selatan. Dan sedang menjadi kandidat Guru Besar pada kampus tersebut. (sumber : diolah dari berbagai sumber).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *