CALON PDI PERJUANGAN DI PILKADA NTB 2018

Foto : Dra Putu Selly Andayani, MSi Calon PDI Perjuangan Pilkada NTB 2018

Pemilihan Kepala Daerah serentak 2018 salah satu provinsi yang mengikuti Pilkada tersebut adalah provinsi Nusa Tenggara Barat. Semua partai politik tidak ketinggalan telah memulai untuk melirik calonnya. Demikian juga dengan P DI Perjuangan. Calon P DI Perjuangan di Pilkada NTB 2018 yang telah mendapat dukungan dari struktur partai maupun warga masyarakat adalah Dra Hj Putu Selly  Andayani, MSi. Calon PDI Perjuangan di Pilkada NTB 2018 tersebut berasal dari unsurbirokrat yang di nilai mempunyai kemampuan untuk memimpin Nusa Tenggara Barat ke depan.

Dalam Pilkada NTB 2018, telah muncul nama – nama bakal   calon baik calon Gubernur maupun calon Wakil Gubernur  yakni antara lain : H Muhammad Amin, SH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Ahyar A yang menjabat sebagai Wali Kota Mataram, H Mohammad Suhaili FT  (Bupati Lombok Tengah) H Ali Bin Dahlan (Bupati Lombok Timur) Kolonel H Lalu Rudy Irham Srigede (mantan DANREM 162 Wira Bhakti), Rektor Universitas Mataram Prof Ir H Sunarpi,  Dr Zulkiflimansyah anggota DPR RI Daerah Pemilihan Banten, KH.  Zulkifli Muhadli atau Kiai Z u l (mantan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Nusa Tenggara Barat)

Calon lain yang muncul di sebagai bakal calon wakil gubernur  diantaranya adalah Mori Hanafi yang menjabat Wakil Ketua DPRD Nusa Tenggara Barat, H Johan Rosihan, dari politisi PKS, Nurdin Ranggabarani, politisi PPP, Subuhunnuri (politisi Hanura). Disamping itu pejabat tinggi yang berasal dari Nusa Tenggara Barat juga ikut memeriahkan Pilkada Nusa Tenggara Barat 2018 tersebut yakni Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi dan Hj Robiatul Adawiyah yang berasal dari Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)

Calon PDI Perjuangan di PILKADA NTB 2018, Dra Hj Putu Selly Andayani, MSi mempunyai pengalaman birokrasi yang cukup lengkap. Dra Putu Selly Andayani yang akrab disapa Bu Selly pernah menjabat sebagai Kepala Biro Ekonomi Pemda  Karo Keuangan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Nusa Tenggara Barat, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (DISPENDA) dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan Nusa Tenggara Barat dan pernah menduduki sebagai Pejabat Walikota Mataram.

Selama menduduki jabatan di birokrasi tersebut banyak prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan Bu Selly juga banyak terobosan yang dibuat untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. 

 

One thought on “CALON PDI PERJUANGAN DI PILKADA NTB 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *